()

Rp71.000

Bahan: Rayon || LD: 100 cm || PB: 123 cm || Model: Lengan Pendek || Motif: Fila 1 || Warna Seri: Merah, Hijau, Biru, Pink, Kuning

Daster Chibi HAP Lengan Pendek ini memiliki bahan dasar rayon bisa untuk menyusui, ada kancing depan, tidak luntur. Dengan lingkar dada 100 cm, panjang baju 123 cm, serta ada tali di kanan dan kiri

  1. Cantik

    Cakep dasternya. Awet meski dicuci dengan mesin cuci. Trimakasih ya. Sukses terus buat seller

  2. Daisyah

    Baguussss…
    Nggak nyesel pokoknya πŸ‘

  3. Wulan cantik

    Ya ampoooon ini daster realnya cakep bgt deh kasalima πŸ˜πŸ‘Œ ga nyesel dah langganan

  4. Afifah Rachman

    Langganan daster dari dulu selalu di sini dan alhamdulilah tidak pernah mengecewakan, amanah dan kualitas barang oke banget. πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  5. Reni Ummu Ihsan

    Nyari dasar keren no tipu tipu di kasa lima aja banyak pilihan In Syaa Allah pelayanan nya ramah dan juga Amanah

  6. Kimmy

    Terimakasi ka, barangnya udah nyampe. Padahal baru kemarin pesen dong. 😭😭 secepat itu pengirimannya
    Motifnya juga semakin Bagus. 😍

  7. Afifa Frestiani

    Seller amanah..
    Top..

  8. pawestrillss

    Motifnya cukup menarik, warna-warnanya cerah enak diliat, untuk yg Fila desainnya kekinian kak. Semoga ke depan produknya lebih cantik-cantik lagi ya 😊

  9. Novi andria

    Bahannya halus, adem, ngga luntur dicuci, ternyaman pokoknyaa..

  10. Ira damay

    Bahan halus, adem tebal dan tdk luntur. Nyaman dipakai sehari hari.

  11. Azhimah Ummu saimaa

    Daster nya bagusss,, pokonya g nyesel beli daster di sini,, daster nya selalu jd paporit deeh

  12. Mia

    Dasternya cakeup, lembut dan awet, makasih ya Kasalima recomended deh..

  13. rismaicis

    modelnya cantik, bahannya adem😍😍the bestt πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜

  14. Fatma

    Bahannya adeeemmmm

  15. Fatma

    Dasternya cuakep” masyaa Allah

  16. Binti machsusiyah

    Kainya ademm model kekinian ga nyesel beli di kasalima

  17. Siti

    Bahannya adem banget, enak dipakai

  18. Siti

    Bahannya adem banget, enak dipakai, mantul
    ..

  19. cso

    keren banget.. bahan adem bisa busui lagi. recomend pokok nya

Tambahkan ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *